Kembali Berulah, Kompas.com Gunakan Gambar Aa Gym saat Beritakan Teroris


Tak ada angin tak ada hujan, Kompas.com kembali berulah. Entah apa niat dan modusnya, laman berskala Nasional ini menggunakan foto Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym untuk berita bernada terorisme.

Berita itu dimuat pada hari Senin (12/12/16) jam 12:01 WIB. Ditempatkan di kolom News/Regional, berita terkait dugaan teroris ini diberi judul Kapolri Sebut Bahrun Naim Biayai dan Kendalikan Teroris Indonesia dari Suriah.

Berita yang bisa diakses di tautan http://regional.kompas.com/read/2016/12/12/12014051/kapolri.sebut.bahrun.naim.biayai.dan.kendalikan.teroris.indonesia.dari.suriah.?utm_source=LINE&utm_medium=today&utm_campaign=messaging  berisi tentang tindakan polisi yang meringkus empat orang terduga hendak meledakkan bom di Istana Negara pada Senin (12/12/16) dengan memanfaatkan momen pergantian paspampres.
Dan yang paling menimbulkan banyak tanya serta kontroversi tentu saja penggunaan foto Aa Gym dalam berita tersebut.

Jika memang yang dimaksud Kompas.com adalah pernyataan Kapolri, mengapa mereka tidak menggunakan foto Kapolri seorang diri tanpa penonjolan Aa Gym?

sumber : muslimina

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Berulah, Kompas.com Gunakan Gambar Aa Gym saat Beritakan Teroris "

Post a Comment