Sejarah Hari Ini: Penyakit Misterius Menyebar di AS, Sasaran Utama Gay


Sebuah penyakit yang tidak diketahui penyebabnya secara pasti untuk pertama kalinya menyebar di Amerika Serikat pada 10 Desember 1981. Epidemi ini umumnya menyerang para pria, yang memiliki kelainan seksual, yaitu yang menyukai sesama jenis.

Kebanyakan dari mereka yang mengalami penyakit ini menderita masalah pada kulit dan pneumonia atau dikenal sebagai paru-paru basah. Pasien epidemi misterius ini juga dilaporkan mencapai 180 pasien, dari 15 negara di dunia.
Sebanyak 75 orang pasien berasal dari AS. Di antara korban, 92 persen diantaranya adalah homoseksual. Penyakit ini dikonfirmasi dan ditetapkan sebagai sebuah penyakit baru dari virus. Namun, para dokter dan ilmuwan belum dapat menemukan obat yang tepat untuk membasminya.
Wabah terus menyebar di AS. Pusat Pengendalian Penyakit di Atlanta terus melakukan penelitian untuk menemukan pengobatan yang tepat. "Ini masalah yang sangat serius dan nampaknya belum dapat berkurang," ujar salah satu peneliti di Atlanta, James Curran.
Selain mengalami kondisi pneumonia dan kulit, kekebalan tubuh penderita semakin hari melemah. Karena itu, mereka juga rentan terhadap infeksi dari kuman-kuman yang banyak tersebar hingga akhirnya mengalami kematian. [beritaislam24h.net / pmc]
 
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sejarah Hari Ini: Penyakit Misterius Menyebar di AS, Sasaran Utama Gay"

  1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini đź’‹Pesugihan Putih Tanpa Tumbalđź’‹

    ReplyDelete