Tak Beri Jalan, Pengemudi Diserang Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas

Berita Informasi - Seorang pengendara mobil Toyota Avanza diserang oleh rombongan iring-iringan jenazah. Mobil pengemudi menjadi bulan-bulanan rombongan iring-iringan jenazah karena tidak memberikan akses jalan.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.45 WIB, di depan Mal Kota Casablanca (Kokas), Jl Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). Saat itu lalu lintas tengah padat merayap.

Rombongan iring-iringan yang mayoritas menumpang motor langsung mencegat mobil. 10 Orang dari rombongan langsung turun dari motor mereka. Mereka memarah-marahi pengendara mobil yang tidak mau memberikan akses jalan.

Bahkan salah seorang dari rombongan sempat menaiki mobil dan menendang kaca mobil depan hingga pecah. Aksi tersebut sempat mengundang reaksi warga sekitar. Lalu lintas menjadi macet.

Meski demikian, aksi tersebut hanya berlangsung selama 15 menit. Rombongan iring-iringan jenazah langsung pergi begitu saja setelah memecahkan kaca. Mereka melaju ke TPU Menteng Pulo. Sementara pengendara mobil yang tidak keluar dari mobilnya akan pergi ke kantor polisi.

"Tadi saya lagi jalan ada iring-iringan jenazah. Saya sudah minggir tapi tetap saja saya dipukulin dan saya nggak terima," kata pengemudi yang langsung pergi ke kantor polisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Beri Jalan, Pengemudi Diserang Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas"

Post a Comment