Artis Maia Estianty Dukung Sophia Latjuba Jadi Juru Bicara Ahok

Berita Informasi – Penyanyi Maia Estianty angkat bicara perihal bakal calon gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok yang menginginkannya menjadi juru bicara tim suksesnya.
Maia mengaku belum tertarik menerima pinangan Ahok dan mendukung Sophia Latjuba yang akhirnya terpilih sebagai juru bicara tim sukses Ahok,
Maia pun memberikan dukungannya. 
http://english-style-bedsheet.blogspot.com/2016/10/artis-maia-estianty-dukung-sophia.html

Menurutnya pemilihan Sophia Latjuba tersebut sudah dianggap tepat. “Saya dukung kok,” tutupnya.
Mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan dirinya tidak tertarik untuk berkiprah di dunia politik.
Pelantun lagu Rindu Kamu itu menuturkan dirinya berusaha bersikap netral di Pilkada DKI mendatang.
Sesuai dengan arahan dari pihak manajemen, Maia memilih untuk tak ikut terlibat dalam politik. 

“Initinya manajemen saya memutuskan untuk saya tidak terjun ke politik, saya disuruh netral,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).
Ibu tiga orang anak itu beralasan dirinya tidak ingin terlibat dalam politik. Pasalnya Maia merasa dirinya tidak memiliki latar belakang politik.
Terlebih Maia mengaku mendapatkan perintah untuk bersikap netral dan tidak cenderung memilih salah satu bakal calon di Pilkada DKI nanti.
“Saya bukan orang politik, pihak manajeman bilang ini politik. Saya disuruh netral,” ungkap pelantun lagu Teman Tapi Mesra tersebut.
Secara tersirat Maia telah menetapkan pilihannya untuk mendukung siapa bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta nantinya.
Namun demikian dirinya enggan memberitahu siapa sosok pilihannya untuk memimpin Jakarta selama lima tahun kedepan.
“Tapi saya support, kalian tahu saya support siapa. Pokonya manajemen bilang jangan, ini politik,” tegas pelantun lagu Karena Dia tersebut.

Sekadar informasi Ahok mengaku terkejut dengan masuknya nama Sophia Latjuba dalam tim pemenangannya di Pilkada DKI mendatang sebagai juru bicara.
Padahal Ahok sebenarnya lebih mengharapkan Maia Estianty yang menjadi juru bicara tim pemenangannya.
Ahok mengatakan pemilihan Sophia Latjuba tersebut diusulkan oleh salah satu partai pendukungnya yakni Partai Nasdem.
Bersama Djarot Syaiful Hidayat, Ahok mendapatkan dukungan dari PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Hanura untuk bertarung di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Maia Estianty Dukung Sophia Latjuba Jadi Juru Bicara Ahok"

Post a Comment