Trik Flashing Hp Nokia Mati Total

Selamat malam kali ini saya akan berbagi pengalaman memperbaiki hp yg mati total dengan cara flashing, Hp yang akan saya flashing adalah nokia 5220 expres music, semua hp nokia kayaknya bisa gan, dan disini saya menggunakan software flashing Phoenix. download disni

Langsung aja gan,

1. Kabel USB
2. hp nokia mati total (disini saya pakai nokia 5220)
3. phoenix
4. Firmware Nokia download

Firmware HP adalah sebuah paket yang berisi sofware-software dasar HP (seperti sms, contact, galeri, dll) yang akan di pasang di HP. jadi setiap HP memiliki firmware yang berbeda-beda.)

Untuk mengetahui jenis firmware pada hp nokia juragan, juragan bisa liat kode di dalam hp, dengan cara lepas batery hp, dan liat kurang lebih penampakannya kaya gambar di bawah ini.



5. kopi dan rokok (jika anda perokok)

Klo semua udah siap, dan software flashingnya udah di download, sekarang mulai langkah selanjutnya.

1. install phoenix
Udah selesai??

2. Buat folder misal : RM-411 (krn saya pakai nokia 5220) dan copy firmware yg tdi juragan download ke folder agan buat misal : RM-411. sekarang copy folder tadi ke folder phoenix yang agan install.

C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-411

Udah juragan copy??

Klo sudah lanjut gan...

1. buka phoenix
2. pilih menu FILE -> OPEN PRODUCT

3. Pilih firmware hp juragan, yang tdi juragan download dan copy,


4. Pilih menu FLASHING -> FIRMWARE UPDATE


Ntar keluar kaya gini, lihat ganbar di bawah


5. Centang pada checkbox Dead phone USB flashing tpi klo hp juragan hidup tidak usah di centang.

6. pilih product code


7. klik tombol Refurbish untuk memulai proses flashing





Pada saat kolom log firmware update menunjukan Waiting for USB device...
hubungkan HP dan komputer dengan menggunakan kabel usb lalu tekan tombol power 1X, akan muncul notif penginstalan driver pada pojok kanan bawah monitor tunggu saja sampai selesai penginstalan driver nya dan selanjutnya masuk ke tahap flashing.


Tetapi jika penginstalan driver sudah selesai dan dikolom log firmware update tidak menunjukan sedang berjalan proses flashing maka boleh ditekan tombol power sekali lagi.
Dan apabila muncul window firmware update failed silahkan diklik tombol Retry saja kemudian hubungkan ulang hp dan komputer lalu tekan tombol power sekali.


Kalau proses sudah berjalan akan nampak kaya gambar di bawah ini.


Proses install ulang atau flashing berhasil.


Semoga bermanfaat dan jangan lupa share atau bagikan ke teman juragan.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Trik Flashing Hp Nokia Mati Total"

  1. download firmwarenya dimana kok g bisa ?
    , tolong batu saya gan hp saya nokia c3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini đź’‹Pesugihan Putih Tanpa Tumbalđź’‹

      Delete
  2. Thank's min ... hp hidup lagi ..... :)

    ReplyDelete
  3. gan bisa ga minta link nya langsung biar gmpang untuk nokia 6303c

    ReplyDelete
  4. disini om http://www.727gsm.com

    ReplyDelete
  5. gan knapa hp saya nga kedeteksi...saat flasing

    ReplyDelete
  6. FAKTA MENGENAI ATLANTIS


    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games

    ReplyDelete