Kumpulan Kata Kata Motivasi Full Gambar Lucu Ala Mario Teguh

Siapa sih yang ga kenal motivator yang satu ini, berikut ini akan saya rangkum kata kata motivasi mario teguh terbaru full gambar. saya copas dari page nya pak mario teguh.

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Hati-hati kalo pacar loe bilang dia cuman temenan sama orang lain. Kan dulu loe juga cuman temen sama dia?

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Apaaa??! Kamu gak pernah galau?? Gak mungkin!

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Melupakan orang yang pernah Anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah Anda kenal.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Katakanlah Aamiin, jika ini adalah doa Anda juga ...

Tuhan, mohon sehatkanlah Ibu dan Ayahku.
Sukseskanlah aku semuda mungkin.
Jadikanlah aku kebanggaan mereka.

Aamiin

----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Aku menyanyi untuk melupakan masalahku. Ternyata, suaraku lebih jelek daripada masalahku.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Tidak ada yang lebih bahagia
daripada anak muda
yang dicintai oleh orang
yang dikiranya tak memperhatikannya.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Saat engkau jatuh cinta, dunia ini tidak penting, segala sesuatu bisa menunggu.

Mario Teguh

---------------

Untukmu yang masih sendiri,
bisikkanlah ini sebagai doamu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Cinta,

Aku mohon agar Engkau berkenan
untuk menjatuhkan aku kedalam cinta yang sejati,
yang tersambut dengan keindahan cinta
dari belahan jiwa yang telah lama kurindukan.

Tuhanku Yang Maha Mendahulukan,

Aku mohon engkau mendahulukan penyatuan jiwa kami
dalam persandingan yang syahdu dan indah,
yang jujur dan setia kepada satu sama lain,
yang lengket dan mesra setiap saat,
yang merasa kangen walau sedang bergandengan tangan;
yang Kau lengkapi dengan anak-anak yang sehat,
cerdas dan berpekerti indah,
yang Kau sejahterakan dengan rezeki yang penuh berkah,
dan yang Kau muliakan dengan nama yang harum
dan peran yang penting bagi kebaikan sesama.

Aamiin

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Love me, or hate me.
My life, my rules!

Cintai aku, atau benci aku.
Hidupku, aturanku.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Wajarnya sih aku cemburu,
tapi setelah aku pikir-pikir,
kamu gak pentes banget aku cemburuin.

So, goodbye!

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Putus cinta itu gak sakit.
Yang sakit itu udah putus,
tapi masih cinta.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Gak jelas antara LANJUT atau UDAHAN.

Mario Teguh - Loving you all as always

--------------

Mudah-mudahan Tuhan merahmatkan ketegasan untuk menjadikan kegalauan Anda kekuatan yang menghebatkan dir dan kehidupan Anda.

Aamiin

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Jodoh itu banyak pilihannya.
Pilih satu yang terbaik,
jika sudah diberi,
setialah.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
LOVE IS RESPECT.

Pacar itu gak perlu perfek, yang penting respek.
Kalo gak respek, pasti gak cinta.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Aku tau kita ga seumur.
Tapi bolehkan aku seumur hidup sama kamu?

--------------

Cinta itu selalu indah.

Cinta tidak pernah salah. Yang salah adalah cara kita memilih orang yang kita cintai, atau salah dalam cara kita mencintainya.

Tapi cinta tetap indah.

Tidak ada kebahagiaan yang tanpa cinta.

---------------

Untuk Anda yang sedang salah mengerti dan membenci cinta, ingatlah dengan cinta Ibu dan Ayah, cinta dari saudara dan sahabat, dan di atas itu semua - jangan pernah lupakan cinta Tuhan.

Sesungguhnya Anda telah selalu dicintai.

Mario Teguh - Loving you all as always

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
CEMBURULAH,
karena itu tanda bahwa
CINTA HARUS MEMILIKI,
tapi pastikan
DIA PANTAS KAU CEMBURUI.

Mario Teguh

--------------

Jangan cemburu sia-sia.

1. Jangan membuang usia untuk orang yang salah.

2. Move on, move up for a better person.

3. Engkau berhak bagi yang lebih baik.

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Bangun pagi aja, gua susah, apalagi bangun keluarga.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Bagaimana mungkin aku melupakanmu, jika engkau telah memberiku demikian banyak untuk kuingat?

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Galau yang menuju elegan,
disebut pendewasaan.

Galau yang menuju norak,
disebut peng-alay-an.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Be what you want to be, not what others want to see.

Jadilah sebagaimana engkau ingin menjadi, bukan sebagaimana yang ingin mereka lihat.

Mario Teguh


Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Jodoh itu banyak pilihannya.

Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi, setialah.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Hampir semua pacarmu adalah calon mantan.
So, woles aja kalau putus.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Wanita yang baik akan memilih sebaik-baiknya laki-laki untuk menjadi ayah bagi anak-anaknya.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Selingkuh itu mungkin separuh cinta,
tapi pasti seluruhnya nafsu.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Senakal-nakalnya laki-laki,
dia akan memilih perempuan baik-baik
untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Aku mungkin bukan yang tercepat, tapi yang paling serius untuk segera hidup berbahagia bersamamu.

Mario Teguh


Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Sekali lagi loe ngomong
hidup gak semudah kata-kata
Mario Teguh,
gua lepas nih!


Kumpulan Kata Motivasi Full Gambar Lucu Mario Teguh
Seorang pencuri kekasih
sebetulnya mencuri seorang pengkhianat.
Mereka cocok bagi satu sama lain.
Ikhlaskanlah.

Mario Teguh - Loving you all as always

Demikian kata kata motivasi full gambar lucu pak mario teguh, semoga artikel ini bisa memotivasi juragan untuk hari ini dan untuk hari hari yang akan datang. salam super hehehhe


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kumpulan Kata Kata Motivasi Full Gambar Lucu Ala Mario Teguh"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete