Harga Spesifikasi Lenovo a390 Android murah Tahan Air

Harga Spesifikasi Lenovo a390 Android  murah Tahan Air - update terkini english-style-bedsheet. mengenai daftar harga lenovo A390,  Handphone ini mulai di pasarkan di indonesia , mulai juli 2013 kemarin.  smartphone android besutan pabrikan Lenovo ini , mengusung tema Dual SIM Phone. memang seperti kebanyakan ponsel yang di luncurkan di indonesia.ponsel ini menyasar kalangan yang mengedapankan kepraktisan dan efesiensi mobile. selain itu ponsel ini juga mempunyai keunggulan yang menarik. yaitu ponsel ini di klaim tahan air dan debu. lalu apa saja keunggulan Hp lenovo a390 Lainnya ? simak baik-baik ulasan kami berikut ini.

http://english-style-bedsheet.blogspot.com/2014/05/harga-spesifikasi-lenovo-a390-android.html

Spesifikasi lenovo a390

Body ponsel ini terbuat dari plastik, namun begitu, ponsel ini di design dengan lapisan matte di bagian belakang, sehingga kenyamanan ketika mengenggam ponsel ini tetap terjaga. layar nya sendiri berukuran 4 inch dengan resolusi 480x800 pixel ,cukup bagus untuk menampilkan berbagai foto dan video.

Untuk urusan tenaga, ponsel ini dinahkodai prossesor Dual Core kecepatan 1Ghz, dengan sistem Operasi Ice Cream Sandwich. Ram 512 MB. untuk memori internal, tersedia 4 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi. jika dirasa kurang. tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung memori card hingga kapasitas 32GB.

Lenovo a 390  ini dibekali kamera sebesar 5MP, tanpa fitur autofocus, LED Flash , namun begitu kualitas sebesar 5MP dirasa sudah cukup , jika hanya untuk digunakan mengabadikan foto. selain itu ponsel ini juga mampu merekam video.

Salah satu keunggulan HP Lenovo a390 ini adalah,  ponsel ini diklaim sebagai ponsel android yang tahan air dan debu. kenapa bisa? soalnya layar ponsel ini sudah terpasang proteksi yaitu lapisan Gorilla Glass Waterproof.

Harga Hp Lenovo a390

Harga baru berkisar - Rp.999.000

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga Spesifikasi Lenovo a390 Android murah Tahan Air"