Jurus Maut Bercinta dengan Wanita Gendut

Wanita Gendut

Jurus Maut Bercinta dengan Wanita Gendut : Sebagian pria mungkin berpikir sulit untuk melakukan hubungan seks dengan wanita bertubuh besar atau gemuk. Mereka menganggap, ukuran tubuh seorang wanita akan mempengaruhi kenikmatan bercinta. Bahkan, tubuh besar akan mengurangi kenikmatan seksual. Anggapan tersebut tidaklah benar. Banyak pria memiliki pasangan bertubuh besar dan enjoy saja menikmati percintaannya. Untuk bisa asyik bercinta dengan wanita bertubuh gemuk, berikut jurusnya seperti dilansir Ehow :

Jurus 1 :
Yakinkan pasangan bahwa dia seorang wanita seksi dan menarik. Banyak wanita bertubuh besar kurang percaya diri saat bercinta atau saat tubuhnya harus bugil di hadapan pasangan.
Cara pertama agar Anda berdua menikmati tiap adegan seks adalah dengan membuatnya nyaman, seperti lewat pujian, dan cumbuan tanpa ragu di tubuhnya.

Jurus 2 :
Sisihkan waktu cukup banyak untuk memaksimalkan foreplay. Lewat foreplay, Anda bisa mengenali tubuhnya dengan baik dan menemukan aksi cumbuan yang ia suka. Lakukan dengan perlahan dan nikmati tiap kesenangan yang hadir.

Jurus 3 :
Cari posisi bercinta yang nyaman bagi Anda berdua. Mungkin sulit baginya untuk bercinta dalam posisi missionary atau Anda berada di atas tubuhnya karena dia mungkin akan kesulitan bernapas. Untuk wanita gemuk, posisi seks duduk di tepi permukaan keras (meja dapur, kap mobil, kursi) bisa menciptakan multiple orgasm. Anda cukup melingkarkan kedua kaki di pinggangnya, tanpa memberikan beban tubuh dan biarkan pasangan penetrasi. Tapi kalau Anda berdua belum menemukan posisi seks yang nyaman dan menyenangkan, cobalah beberapa posisi lainnya, dan biarkan imajinasi Anda berjalan liar.

Jurus 4 :
Cobalah posisi s3ks di mana pasangan mendominasi. Memang, banyak pria merasa bergairah saat pasangannya mendominasi percintaan dengan posisi di atas. Tapi bagi sebagian besar wanita gemuk, doggy style adalah posisi bercinta paling populer. Namun sekali lagi, carilah posisi seks nyaman untuk Anda berdua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurus Maut Bercinta dengan Wanita Gendut"

Post a Comment