Kumpulan kata-kata romantis untuk status facebook



Berita Informasi kali ini share Kumpulan kata-kata romantis untuk status facebook, kata-kata selamat tidur, kata selamat malam terbaru, kata-kata romantis, puisi selamat malam, puisi romantis, sms romantis.

 Mereka tertawa melihatmu memasang duri dalam diri. Dan aku meringis pada duri yang tak sampai hati.

26. Cintaku mencintamu takkan mati, walau dibunuh berkali-kali. Cintaku mencintamu takkan menangis, walau dicucuri air mata bengis.

27. Cinta ditaburi epilog impian, ketandusan kasih merentangi gurun perasaan. Aku masih menanti, saat kemarau di airi hujan ketabahan.

28. Aku tahu cinta bukan sekedar indah. Ada kala dicucuri luka dan lirih. Tapi aku menemukan yang terdalam; kamu indahku yang terlirih.

29. Aku terbalut sepi menanti, diantara rindu yang belum terbasuh. Aku sang pengutip serpihan warna, melepas benak pada lingkaran waktu.

30. Aku tewas pada warna kerinduan, menatap sepi kelam ketika mentari melambai merah. Aku sendiri berjuang, demi hati yang diperah.

31. wajah umpama bidadari, kugapai namamu tegak baiduri. Di dalam lamunan kita menari, memapahku untuk berlari.

32. Kalaulah aku sekuntum bunga, akan kuhiasi duniamu merekah. Kalaulah aku pepohon, kan kupuas dahagamu dengan buah cintaku.

33. Cerita cintaku dipudar oleh waktu, tapi ku takkan meluluh. Tulusku mencintamu, ikhlasku mendambamu, menjadi kekuatanku.

34. Terima kasih di atas segala indah, tidak mengeluh walau digamit keperitan; kekuatan cintamu.

35. Kau umpama pelita hidupku, wanita dari sebutanmu. Mengingatkanku kepada ibu, tulus kasih membalut hati; cinta mencintaku

36. Senja memapah aku, untuk lari dari kelam asa. Kau jua penghuni lara, pada aku kau ukirkan pelantaran rasa; kemerahan hati.

37. Kuterpa diri dengan asa dan rasa. Andai diri dapat berkata, akan kulontar pada dunia; tentang cinta dan luka.

38. Jiwa rapuh teguh matlamat, disimbah racun tidaklah luruh. Dikau mentari dipercik misteri dibelai doa; mencinta yang abadi.

39. Mentari subuh mengejar senja, kekal pada azali kejadian. Kelawar berlegar di malam sepi, direstu setanggi setangkai doa; asaku.

40. Aku hampar duri-duri, sukar berlari tanpa hati. Dalam asa kuterbiar sebenar kuasa, cinta, nafsu, dan luka dari.

41. Bumi neraka dicucuri dipersia, dibendung mahadzir dan matlamat. Takkan hati menikam simpati, biar cabaran merasai.

42. Aku menulis sederhana, teruntuk hati yang bersahaja. Menanti cinta mencintaku, hingga asa akhir pada waktunya.

43. Aku berjalan di ramai kota, tetap lirih mengiris sepi. Aku berjalan telusur malam, tetap bintang menyinari; rembulan terlupa.

44. Aku punguk yang merindu, akan hadir dan rasamu. Semua hati terselami, hanya kau yang aku tuju.

45. Kau elok bak rembulan, seindah lukisan menyinari. Biar cemburu merasuki, bahwa aku benar mencintai.

46. Detik malam kulalui, dalam cumbuan yang membasahi. Takkan kering jiwaku ini, denganmu yang mencintai.

47. Pelukanmu membasahiku, dari keringnya dahaga dunia. Takkan terlepas genggamanku, tenggelam dalam sejatinya cinta.

48. Takkan habis inspirasiku, walau lelah dimakan waktu. Takkan sirna cintaku, walau kau bukan milikku.

49. Kan kutunggu waktuku, disaat kau mencintaku. Kan kujaga dirimu, saat cinta mencintaku; dirimu utuh milikku.

50. Aku mencintamu, bak imanku kepadaNya. Aku menghargaimu, bak ciptaanNya dari rusukku.
51. Cita cintaku adalah mencintamu berharap cintamu jua mencintaku dan bercinta dalam cerita cintaku yang sederhana ini.

52. Cinta seperti waktu, yang takkan habis dimakan zaman. Hingga akhir dunia, harapku kita dipertemukan kembali oleh sang maha cinta.

53. Degup jantungku takkan terhenti, oleh pedang tertajam sekalipun. Dan aku mati, bila kau pergi dari hatiku.

54. Kecantikanmu; menjadi sumber kebahagiaan yang telah memikatku untuk selalu mengenangmu. Walau memabukkan, tapi aku senang bersamamu.

55. Ketika aku sedang jatuh cinta, jagalah cinta itu. Dari cerca dan hina, dari luka dan dosa, agar semua menjadi terpuji.

56. Ketika aku berucap cinta padamu, biarlah semua dunia tahu. Agar kelak aku tak jatuh, dalam cinta yang bukan karenamu.

Kalau kurang silahkan kunjungi blog seribusajakcinta.blogspot.com, terimakasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan kata-kata romantis untuk status facebook"

Post a Comment