Arti Mimpi hamil?

Mimpi Hamil - Rata rata yang mengalami Mimpi Hamil adalah kaum wanita, mungkin kadang bertanya tanya ada yang msih belum puinya pasangan kok mimpi hamil, atau yang sudah menikah mungkin juga bertanya Apa arti Mimpi Hamil Yang di alaminya.


 Arti Mimpi Hamil

Buah tidur pada mimpi hamil yang di alami sangat sering dan umum terjadi pada setiap wanita.
dan jangan menganggap mimpi hamil ini negatif walau anda posisinya belum menikah.
dari kumpulan makna dan arti mimpi hamil dari beberapa sumber, memiliki penafsiran dan makna yang beragam dan berbeda beda, akan tetapi arti mimpi hamil bukan selalu bermakna akan mempunyai anak atau akan hamil.

Dari dailymail  menjelaskan bahwa mimpi hamil bisa diartikan sebagai sebuah awal baru yang akan segera anda jalani, namun, anda belum siap untuk itu atau bisa dibilang anda takut untuk menjalaninya. Ini hanya merupakan symbol yang merepresentasikan kekhawatiran anda, entah dalam hal ini bayi / kehamilan itu diproyeksikan dalam kehidupan nyata sebagai project baru, hubungan baru, atau aspek-aspek personal lainnya yang akan anda hadapi dikemudian hari, namun anda belum terlalu siap untuk menghadapinya.

Sumber lainnya juga menjelaskan bahwa arti mimpi hamil merupakan tanda dari ketakutan seseorang yang belum siap untuk hamil. Stress atau kekhawatiran berlebihan ini akan terbawa hingga ke alam bawah sadar seseorang saat ia tidur.

Tak hanya itu, mimpi hamil juga merupakan representasi dari kondisi psikologis akan sesuatu yang telah anda tunggu untuk menjadi kenyataan, namun anda khawatir dan takut tentang hal itu.

Untuk referensi referensi di atas semua kembali kepada anda sendiri untuk percaya atau tidak tentang makna dan arti mimpi hamil yang anda alami,

semoga referensi tentang Arti Mimpi Hamil di atas bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi hamil?"

Post a Comment