2 Saksi yang akan Membela Ahok Dipanggil; Dipanggil Al-Azhar dan Dipanggil Allah

Dua saksi ahli yang akan memberikan pembela kepada Basuki Tjahaja Purnama batal hadir pada gelar perkara hari selasa(15/11/2016), keduanya adalah Syaikh Amr Wardani yang tiba-tiba dipanggil untuk kembali pulang ke Mesir dan satunya Prof Sarlito Wirawan Sarwono dipanggil oleh Allah SWT atau meninggal dunia.



Syeikh Amr Wardani yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi saksi ahli dalam kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (15/11/2016). Namun, tiba-tiba mendadak kembali ke Mesir dan meninggalkan Indonesia, Senin (14/11/2016).
Petinggi Lembaga Fatwa Darul Ifta Mesir itu diduga pulang lantaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) melayangkan protes kepada Dubes Mesir untuk Indonesia dan Syeikh Al Azhar terkait rencana Syeikh Mushthofa menjadi saksi meringankan Ahok.

Sementara Guru Besar Fakultas Ilmu Psikologi Universitas Indonesia (UI) Prof DR Sarlito Wirawan  batal mejadi Saksi Ahli pada kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikarenakan meninggal dunia.

Badan Reserse Kriminal Mabes Polri beberapa hari yang lalu telah mengumumkan bahwa Sarlito diminta untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok yang akan dilaksanakan pada selasa(15/11/2016).

Tiba-tiba kondisi kesehatan Sarlito menurun, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Guru Besar Fakultas Ilmu Psikologi Universitas Indonesia Sarlito Wirawan Sarwono meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin tanggal 14 November 2016 sekitar pukul 22.18 WIB. [islamedia.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Saksi yang akan Membela Ahok Dipanggil; Dipanggil Al-Azhar dan Dipanggil Allah "

Post a Comment