Mirip Film Rahasia Ilahi, Pemakaman Sutan Bhatoegana Jadi Viral. Videonya Mencengangkan!!

Proses pemakaman Sutan Bhatoegana salah seorang politisi Partai Demokrat yang dimakamkan sore kemarin (19/11), di pemakaman Giri Tama, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, menjadi viral di media sosial, lantaran pemakaman sang politisi yang dikenal melalui kalimat ngeri ngeri sedap itu dihiasi dengan hujan serta angin kencang disekitar area pemakaman.

Video proses pemakaman itu pun di unggah salah satu netizen bernama Indra Saputra di akun Facebooknya, dan langsung menjadi viral.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit itupun, tampak terlihat keluarga korban dan warga yang ikut dalam proses pemakamannya hanya dihadiri oleh segelintir orang, diiringin dengan hujan yang sangat deras, angin kencang serta gemuruh petir yang begitu kencang.
Tak hanya itu, tenda untuk berteduh dalam pemakaman Sutan itupun terbang, ketika angin meluluh lantahkan tenda dan kursi di area sekitar makam.Video itupun sampai hari ini sudah disebarkan oleh beberapa netizen di akun facebook dengan jumlah 145 orang dan like ratusan orang, dengan kata kata ‘Allah Akbar.. Allah Akbar… Allah Akbar… ini bukan sebuah filem tp ini adalah nyata sungguh engkau maha kuasa di atas segalanya. Ya Allah ampunilah segala dosanya. dari video ini Semoga Allah Menjadikan Kita Hamba yang Istiqamah’. (Andi Ahmad)

Lihat Videonya dan berita selanjutnya di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mirip Film Rahasia Ilahi, Pemakaman Sutan Bhatoegana Jadi Viral. Videonya Mencengangkan!! "

Post a Comment