Deddy Mizwar : Umat Islam Ikut Aksi 411 Karena Keimanan, Kok Dituduh Terima Uang 500 Ribu

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akhirnya buka suara terkait tuduhan yang dilontarkan Ahok kepada umat Islam dengan mengatakan peserta Aksi 411 dibayar 500 ribu rupiah.



Menurut Deddy Ahok tidak memahami Umat Islam, kedatangan Umat Islam ke Jakarta untuk ikut Aksi 4 November 2016 yang lalu didasari oleh sebuah keimanan untuk menjaga kemurnian Al-Qur'an, bukan karena imbalan uang.

"Umat Islam Ikut Aksi 4 November didorong karena rasa keimanan, kok dituduh terima uang 500 ribu rupiah" ujar Deddy saat memberikan orasi dihadapan massa "Apel Akbar Muslim Jabar", di depan Gedung Sate Bandung, jum'at(18/11/2016).

Deddy juga mengungkapkan bahwa dirinya disumpah menjadi wakil gubernur dengan Al-Qur'an, namun dirinya aneh ketika penista Al-Qur'an dibiarkan bebas.

"Saya disumpah menjadi Wakil Gubernur dengan Al-Qur'an, kalau negara tidak bisa melindungi kesucian Al-Qur'an, saya bekerja untuk negara yang mana sebenarnya" tanya Deddy disambut pekik takbir.

Lebih lanjut Deddy mengimbau kepada muslim Jawa Barat yang berjuang menjaga kemurnian Al-Qur'an untuk tetap menjaga adab dan akhlak seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah, sehingga tidak terpancing provokasi dari pihak-pihak tertentu. [islamedia.id]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Deddy Mizwar : Umat Islam Ikut Aksi 411 Karena Keimanan, Kok Dituduh Terima Uang 500 Ribu "