PO Haryanto Geram, Polres Masih Larang Bus Jalan ke Jakarta, "Saya Lebih Baik ga Punya Apa2 daripada Harus Jadi Musuh Tuhan"


Hasil keputusan yang disepakati antara GNPF-MUI dan Polri terkait Aksi Bela Islam III 212 salah satunya adalah dengan tidak melarang keberangkatan peserta aksi bela islam III dari daerah ke Jakarta.
Namun hal tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Terbukti hari ini, salah satu PO Bus besar, PO Haryanto masih tetap dihalang-halangi agar tidak mengangkut peserta aksi bela islam III untuk ke Jakarta.
Berikut selengkapnya yang kami kutip dari akun facebook owner PO Haryanto, Rian Mahendra:
Kapolri ini konyol apa gimana.. kemarin di TV bilang dah cabut larangan bis yg bawa masa istighosah akbar 2 12?? Kok masih ada Polres telp2 kekantor buat larang bis jalan?? Ada beberapa rekan kasih kabar dijalan bis2 mereka juga di razia... wkwowkowkowk susah emang orang kalo dijidatnya dah ada stempel munafiq.. beberapa armada saya yg bawa jama'ah tetap akan jalan.. kamu mau bakar bis saya dijalan juga silahkan.. saya lebih baik ga punya apa2 dr pada harus jd musuh Tuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PO Haryanto Geram, Polres Masih Larang Bus Jalan ke Jakarta, "Saya Lebih Baik ga Punya Apa2 daripada Harus Jadi Musuh Tuhan""

Post a Comment