Luar Biasa,Perempuan ini berniat jaga keper4wananya hingga 50 tahun !!

Umumnya para wanita mempertahankan keper4wananya sampai malam pertamanya saja.Sampai kini masih banyak orang meyakini bahwa keper4wanan hanya untuk orang atau suami yang diharapkan menjadi milk dirinya seutuhnya.


Namun berbeda cerita dengan gadis dengan nama Rahab Mugure Nga'nga baru-baru ini sosok perempuan mengejutkan publik Kenya.Pasalnya,perempuan yang kini berusia 33 tahun ini mengaku sampai sekarang masih per4wan.Selama umur hidupnya,ia belum pernah berhubungan sek*s dengan laki-laki manapun.

Gadis ini menuturkan rahasia bagaimana dirinya bisa mempertahankan keper4wananya hingga usia 33 tahun,saat diwawancarai media ia membeberkan tips-tips bagaimana agar tidak tergoda untuk melakukan hubungan sek*s sebelum menikah.Menurutnya bahwa sebagai anak yang dibesarkan dalam keluarga yang memiliki keyakinan kuat,ia menjunjung tinggi ajaran-ajaran yang telah diberikan orang tuanya tentang larangan berhubungan sek*s sebelum menikah.

Ia percaya adanya Tuhan.Dirinya tak mau melakukan dosa dengan perbuatan yang melanggar norma agama,salah satunya dengan berhubungan sek*s diluar pernikahan.Rahab ingin melakukan hubungan sek*s pada waktu yang tepat.

Namun sebelumya Rahab pernah juga berpacaran selama dua tahun setengah dengan seorang lelaki yang ia cintai.Namun akhirnya mereka putus karena adanya perbedaan pandangan mengenai hubungan sek*s.Tapi hebatnya wanita ini tak pernah melakukan ciuman,berpelukan apalagi berhubungan sek*s.
Ia berniat untuk tetap menjaga keper4wananya.Entah sampai kapan,bahkan dirinya berniat untuk mengadopsi seorang bayi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa,Perempuan ini berniat jaga keper4wananya hingga 50 tahun !! "

Post a Comment