Mengharukan, Pria Pemulung Ini Belikan Kue Tart Untuk Ulang Tahun Istrinya

Mengharukan, Pria yang Diduga Pemulung Ini Belikan Kue Tart Untuk Ulang Tahun Istrinya

Membahagiakan pasangan hidup yang sudah menemani selama bertahun-tahun menjadi keinginan sebagian besar orang.
Meskipun kondisi keuangan pas-pasan, tetapi melihat senyum suami ataupun istri karena bahagia tentu akan menghilangkan berbagai kelelahan yang melanda.

Termasuk seorang pria yang diduga hanya bekerja sebagai pemulung ini. Fotonya saat membelikan kejutan untuk sang istri menjadi begitu viral di dunia maya.
Akun Facebook bernama Eddy Mandiri membagikan cerita dan foto lelaki itu saat berada di sebuah toko kue di Gowa, Sulawesi Selatan.
Dalam postingannya pada Senin (31/10/2016), Eddy mengaku sempat mengira bila lelaki itu adalah tukang parkir toko kue tersebut.
Lelaki itu mengenakan mantel plastik saat berada di dalam toko.
Ketika lelaki berhelm itu menunjuk salah satu kue dan pegawai toko mengangkatnya dari bilik kaca, Eddy pun langsung tersadar. Ternyata pria itu juga pembeli di toko seperti dirinya.
"Saya langsung heran dan langsung ambil gambarnya. Bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung," tulis Eddy.
Merasa penasaran, Eddy pun langsung bertanya pada kasir, sebenarnya untuk siapa lelaki tersebut membeli kue.
Ternyata, ia membeli kue untuk istrinya yang sedang berulang tahun.
Hingga berita ini ditulis, Kamis (3/11/2016) siang, postingan tersebut telah dibagikan 5.683 kali dan disukai 14.513 orang.
Banyak netizen yang terenyuh dengan usaha lelaki sederhana tersebut untuk membahagiakan istrinya.
Ady Ady: subhanallah, ternyata kesetiaan tidak memandang kaya atau miskin salut sama bapak itu.
Indra Wati: Suami yang setia, sudah tua tapi masih ingat istri ulang tahun semoga kuenya jadi berkah di haru ultah istrinya dan semoga panjang umur dan segala keinginannya terkabul amin ya rab.
Sayangnya, TribunJogja.com belum dapat mengkonfirmasi akun Facebook Eddy Mandiri. Ia belum menanggapi pesan yang telah dikirimkan TribunJogja.com. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan, Pria Pemulung Ini Belikan Kue Tart Untuk Ulang Tahun Istrinya"

Post a Comment