[Bantu Sebarkan] Hati-hati!! Memilih Ponsel! Inilah Daftar Ponsel Pemilik Radiasi Tertinggi

Dewasa ini, manusia cenderung lebih menggunakan panggilan seluler ketimbang berkomunikasi secara langsung atau bertatap muka agar menghemat waktu dan mempermudah berkomunikasi jarak jauh. Seiring waktu telepon seluler kini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih dan menarik yang dapat membantu kegiatan sehari-hari serta bersenang-senang.


Tidak dapat dipungkiri hadirnya perangkat seluler ini sangat membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari kita. Namun di balik semua itu, penggunaan perangkat seluler ini juga berpotensi buruk bagi kesehatan kita loh.. !!


Dikutip dari healthandlovepage.com, Weizmann Institute of Science di Israel baru-baru ini melakukan penelitian dan menerbitkan laporan tentang penentuan perangkat mobile tertentu dan ponsel yang dapat mengakibatkan efek berbahaya yang disebabkan oleh radiasi elektromagnetik.

Penelitian pertama yang terungkap dalam Biokimia Journal menunjukkan bahwa penggunaan beberapa jenis ponsel untuk aktivasi menelpon selama 15 menit ternyata dapat menyebabkan terjadinya modifikasinya sel otak yang mempunyai hubungan dengan berpisahnya sel kanker.

Kemudian, CNET juga menyajikan data 20 ponsel yang mempunyai radiasi tertinggi dan terendah. Nah, coba periksa apakan anda memiliki ponsel bertipe dan bermerek seperti dibawah ini.

1. Ponsel dengan radiasi tertinggi

 

 
2. Ponsel Radiasi Terendah


Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membuat kita lebih waspada dalam menjaga kesehatan.
Tolong bantu Sebarkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Bantu Sebarkan] Hati-hati!! Memilih Ponsel! Inilah Daftar Ponsel Pemilik Radiasi Tertinggi "

Post a Comment