SESKAB: PRESIDEN INGIN KEMBALI KE ISTANA, TAPI JALAN TAK MEMUNGKINKAN, NETIZEN: KALAU BERALASAN, YANG BERKELAS DIKITLAH DAN MASUK AKAL

Presiden Jokowi langsung menggelar jumpa pers terkait demonstrasi 4 November di tengah malam. Sebetulnya Presiden sudah berniat kembali ke Istana sejak tadi setelah melakukan peninjauan proyek di Bandara Soekarno-Hatta.

"Tadi sebenarnya Bapak Presiden tiga sampai empat kali berkomunikasi dengan Mensesneg dan Seskab untuk ke Istana. Tetapi karena semua jalan tak memungkinkan, Danpaspampres menyarankan untuk tidak kembali," kata Seskab Pramono anung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Pramono menambahkan, seluruh menteri/kepala lembaga terkait terus melaporkan perkembangan kepada Presiden Jokowi. Mereka di antaranya adalah Mensesneg Pratikno, Menko Polhukam Wiranto, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.


Jokowi baru bisa masuk ke Istana Merdeka setelah suasana kondusif. Setelah itu langsung menggelar rapat terbatas mendadak.

"Dan semuanya dan apa yang disampaikan Pak Presiden tadi adalah hasil dari rapat terbatas," pungkas Pramono.

Sontak saja pernyataan Seskab ditanggapi netizen, beragam komentar pun dilontarkan netizen melalui sosial media.

Pak, kalau mau membuat alasan, tolonglah yang berkelas sedikit dan masuk akal. Hargailah nalar publik.

Jokowi terlalu banyak alasan..

Ngadepin rakyat sendiri aj takut.. gimana klo perang sama negara lain... hadaaahhh

Kata anakku, "kan klo macet mah bisa terbang pake helikopter"...iya jg ya (mikir)...ahh, barangkali helikopternya pada mogok

Ban helikopternya lagi kempes om, nyari2 tukang tambal ban pada demo semua om.

Saya yakin IPK dia sebenarnya nasakom, bohong kalo IPKnya 2,0... ngga ada pinter2nya sama sekali ckckck mesti di-stun gun kayaknya, biar sel-sel kelabunya bekerja! presiden koplak!!

Mati ketawa ala seskab...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SESKAB: PRESIDEN INGIN KEMBALI KE ISTANA, TAPI JALAN TAK MEMUNGKINKAN, NETIZEN: KALAU BERALASAN, YANG BERKELAS DIKITLAH DAN MASUK AKAL "

Post a Comment