Djarot: Saya prihatin Ahok mengunci mulutnya


Calon wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan keprihatinan soal perubahan sikap pasangannya di Pilkada DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal itu karena Ahok yang lebih ingin 'mengunci' mulutnya.

"Saya prihatin Ahok mengunci mulutnya, seharusnya jangan kunci tetapi hanya jaga perkataan saja. Selama tidak membentak, boleh saja," ujar Djarot saat kampanye di Jl KH Abdul Wahab RT 01, RW 06, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).
Djarot sendiri mengatakan saat ini Jakarta sudah berubah di beberapa lokasi. Salah satunya adalah wilayah Kalijodo yang sudah berubah.
"Bukan saya memuji Pak Ahok, kadang-kadang dia urat takut nya sudah putus. Dalam arti positif loh ya. Kalau santun saja, aduh dibohongi," lanjut Djarot.
Pada Selasa kemarin Cagub DKI Ahok mengaku sudah mengubah gaya bicaranya. Dia berubah menjadi kalem dan santun. Ahok mengaku kini lebih diam dan kalem. Sang istri, Veronica Tan juga menyadari perubahan suaminya itu.
"Istri saya nonton TV, istri saya bilang 'tidak seperti Ahok lagi', yang penting rasa Ahok masih terasa," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016) kemarin. [beritaislam24h.net / dc]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot: Saya prihatin Ahok mengunci mulutnya"

Post a Comment