Kumpulan Meme Ahok “Dibohongi Pakai Al Quran” yang Nendang

Simpang siur soal ucapan Ahok terkait penistaan kitab suci Agama Islam, Al Quran,  masih menjadi perdebatan. Banyak ahli dan pakar bahasa yang sudah menganalisis akan ada beda atau tidak ketika kata “pakai” disandingkan. Ada yang bilang, “Dibodohi Al Quran” itu sama saja dengan “Dibodohi pakai Al Quran.” AKan tetapi tidak sedikit pula yang menyatakan bahwa hal itu berbeda.



Termasuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang ikut angkat bicara menjelaskan duduk persoalan kasus Ahok akibat hilangnya kata ‘pakai’. Meski bukan ahli bahasa, Tito mengatakan bahwa hilangnya satu kata itu menimbulkan arti berbeda.

“Bahasanya kan begini ‘jangan percaya kepada orang, bapak ibu punya pilihan batin sendiri, tidak memilih saya. Dibohongi ‘pakai’, ada kata pakai. Itu penting sekali. Karena beda ‘dibohongin Al Maidah 51’ dengan ‘dibohongin pakai Al Maidah 51’,” jelas Tito di Istana Negara, Sabtu (5/11).

Lebih lanjut dia menjelaskan pentingnya keberadaan kata ‘pakai’. Jika dibohongin Al Maidah 51 berarti yang berbohong itu ayatnya. Jika ada kata ‘pakai’ maka yang berbohong adalah orangnya dengan berdalih menggunakan ayat.

“Nah ini yang sedang kita minta keterangan kepada saksi ahli bahasa. Sebagai penyidik kami hanya menerima dan nantinya menyimpulkan dari ahli-ahli ini,” ucapnya sebagaimana dilansir Merdeka.com (5/11).

Sama Artinya atau Berbeda?

Untuk menjelaskan secara detail, sudah terlalu banyak ahli yang berbicara panjang lebar. Untuk itu, maka kali ini NyatNyut hanya akan memajang beberapa meme yang secara visual mudah dimengerti oleh siapa saja.

Silakan simak beberapa meme berikut ini:

Sama saja!




Setelah Aksi Bela Islam 4/11 lalu, makin banyak opini dan wacana yang menyesatkan sehingga aqidahnya tergadai oleh sebuah kepentingan politik.

Polri itu penegak hukum dan yg menegakkan tetapi dari pimpinan dan kebawahnya makin banyak menyesatkan sehingga buat pernyataan yg membela dan seakan akan tidak bersalah sehingga melawan nuraninya sendiri , sungguh memilukan dinegeri ini sebab orang2 yg beragama islam telah menodai agamanya sendiri dan mengapa menodai ? Karena membela mati2an yh telah menodai agamanya sendiri sehingga percuma beragama islam tetapi tidak memahami syariat islam..

Surah Al-Maidah 51 adalah sebuah kebenaran yang hakiki dan tidak ada kebohongan serta membohongi sebab itu adalah petunjuk dari Allah SWT sebab Al-Qur’an adalah ucapan Allah SWT..

Jika yg membela penista agama memplintir kata pakai dan tidak maka pertanyaan saya hanya satu yaitu :

SIAPA YANG BERBOHONG DAN SIAPA YANG DIBOHONGI ATAS PERNYATAAN PENISTAAN AGAMA OLEH AHOK ??

AL-QUR’AN tidak berbohong dan yang menyampaikan juga tidak berbohong sebab kebohongan mana yg dimaaksud oleh ?

Ustad/Ulama itu menyampaikan dan mengingatkan umat islam atas Al-Maidah 51 sebab itu adalah petunjuk umat islam didunia dan apakah ada yg mampu jelaskan siapa yang berbohong dan kebohongan apa yg dimaksud Ahok ??

Sumber: NyatNyut.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Meme Ahok “Dibohongi Pakai Al Quran” yang Nendang"

Post a Comment